Arsenal Minati Transfer Higuain

Arsenal Setujui Harga Transfer Higuain
Meski beberapa hari lalu penyeran yang akan dilepas oleh Real Madrid pada akhir musim ini, Gonzalo Higuain, sedang melakukan pembicaraan dengan Juventus, namun Arsenal tidak menyerah untuk bisa mengejar tanda tangan pemain asal Argentina tersebut.

Menurut sumber asal Spanyol, sport.es, Arsenal telah mencapai kesepakatan harga yang ditetapkan oleh Real Madrid untuk mendatangkan Gonzalo Higuain. Arsenal dikabarkan menyodorkan nilai kontrak berdurasi lima tahun untuk merumput di Emirates Stadium.

The Gunners bahkan siap untuk mengalahkan persaingan dari Tottenham dan Juventus untuk mendaratkan Higuain dengan dana sekitar 18,6 juta pounds atau setara dengan 278 miliar rupiah.Higuain telah berjuang untuk memperebutkan jatah tim pertama di Santiago Bernabeu pada musim ini, namun hasilnya masih minim hanya mengantongi 14 gol.

Setelah menjual Robin van Persie ke Manchester United musim panas lalu, Arsenal telah berjuang untuk kembali membangun lini depannya dengan mendatangkan Olivier Giroud dan tidak sesuai dengan harapan justru hanya mencetak 12 gol liga dan Lukas Podolski juga masih belum tunjukkan kemampuan yang sebenarnya.

Arsenal memang telah dikaitkan dengan Stevan Jovetic, tapi sekarang melihat Higuain sebagai kemungkinan terbesar sebagai pemain barunya.

** Sumber : Bolanews.com

andry

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan memberi masukan saran & kritik
demi memajukan blog kami
maree tinggalkan jejak
jangan sungkan-sungkan berkunjung lagi ...