7 Pemain Incaran Arsenal yang menggoncangkan Publik

 

LONDON – Bursa transfer pemain belum resmi di buka namun beberapa klub sudah merencanakan nama-nama pemain yang akan diboyong. Arsenal adalah salah satu klub yang mempunyai rencana membeli pemain-pemain berkualitas.

Niatan itu memang sangat beralasan, karena The Gunners memang harus membenahi tim secara keseluruhan jika ingin mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi. Dengan komposisi tim yang ada sekarang dan tambahan beberapa pemain baru nantinya akan semakin membuat tim meriam London semakin menakutkan.

Berikut adalah empat pemain yang diincar oleh Arsenal seperti dikutip Touchline Talk, Sabtu (18/5/2013):

Yaya Sanogo

Arsenal memang masih memprioritaskan pemain-pemain muda untuk berada dalam skuad. Hal ini memang menjadi ciri khas dari sosok pelatih Arsene Wenger yang menyukai pemain muda. Nama Yaya Sanogo muncul sebagai striker muda yang dibidik Arsenal. Sanogo yang saat ini membela klub Prancis, Auxerre memang menjadi pemain yang diminati Arsenal.

Rene Adler

Posisi penjaga gawang juga menjadi perhatian serius kubu Arsenal. Kabar teranyar menyebutkan, kiper Hamburg SV Rene Adler menjadi incaran The Gunners.

Julio Cesar

Nama mantan penjaga gawang Inter Milan yang kini berada di Queens Park Rangers (QPR) tidak luput dari monitor Arsenal. Kiper internasional Brasil itu memang masih bermain apik di usia yang tidak muda lagi. Kans Cesar untuk meninggalkan QPR semakin terbuka lebar setelah klub yang dibelanya itu turun kasta ke divisi Championship.

Wayne Rooney

Mundurnya Sir Alex Ferguson dari kursi pelatih Manchester United memang membuat beberapa pemain tidak ingin memperkuat United lagi. Salah satunya adalah Wayne Rooney. Ya, Roo memang meminta klub supaya menjual dirinya. Mendengar hal itu membuat kubu Arsenal menginginkan jasa pemain internasional Inggris itu.

Stevan Jovetic

Perburuan terharap striker Fiorentina, Stevan Jovetic, kian ramai. Setelah Juventus yang dikabarkan tertarik mendapatkan Jovetic, kini giliran Arsenal yang ikut dalam perburuan tersebut.
Agen Jovetic mengatakan bahwa Fiorentina akan melepas Jovetic dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro. Juventus sendiri ingin merekrut Jovetic dan menawarkan uang tunai sebesar 12 juta euro, ditambah dengan Luca Marrone atau Fabio Quagliarella.
Sementara itu, berdasar laporan Football Italia, Arsenal telah lama memburu striker berusia 23 tahun tersebut. The Gunners pun bersedia membayar 25 juta euro.
Namun hingga saat ini pemain berkebangsaan Montenegro itu masih menyatakan dirinya memilih untuk tetap di Italia.

Gonzalo Higuain
 
Arsene Wenger dikabarkan mendapatkan dana besar untuk belanja di musim panas. Dengan dana yang dimiliki, Wenger dikabarkan membidik Gonzalo Higuain. Higuain memang sudah pasti bakal dilepas oleh Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Beberapa klub pun sudah mendekat untuk mendapatkannya, salah satunya Juventus.

Kini Bianconeri punya saingan. Dengan anggaran belanja yang dikabarkan mencapai 70 juta poundsterling, Wenger disebut Telegraph siap untuk aktif di bursa transfer. Higuain jadi salah satu yang dibidik.

Berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan penyerang asal Argentina itu? Telegraph menyebut, Wenger setidaknya harus mengeluarkan 19 juta poundsterling.

Cesc Fabregas
 
Cesc Fabregas belum lama meninggalkan Arsenal. Ia ditransfer Barcelona pada Agustus 2011 dengan nilai € 29 juta. Bulan madu Fabregas bersama Azulgrana jelas sudah berakhir.

Seperti diberitakan Daily Star, Fabregas akan dijadikan ‘solusi’ untuk menutup pengeluaran Barca. Ke mana Fabregas akan pergi? Arsenal yang menjadi kemungkinan terbesar. Hal ini dipicu oleh kabar kalau sang pemain sedang mencari apartemen di kota London, markas The Gunners.

itulah tadi rumor ternsfer yang banyak dibicarakan oleh media, semoga rumor yang beredar memang benar adanya
#VCC

andry

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan memberi masukan saran & kritik
demi memajukan blog kami
maree tinggalkan jejak
jangan sungkan-sungkan berkunjung lagi ...