AIIG 2013 ( Arsenal Indonesia International Gathering )

Apa itu  AIIG ?
  1. Sebuah kegiatan atau media untuk mengumpulkan penggemar Arsenal di seluruh Indonesia
  2. Sebuah kegiatan atau media untuk berkumpul dengan komunitas penggemar Arsenal lain yang dekat dengan negara Indonesia
  3. Perkenalkan AIS ke komunitas penggemar lainnya
  4. Meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan sesama Anggota AIS atau peserta Gathering International
 Apa keuntungan ikut AIIG ?

  1. Bisa membeli Tiket nonton Arsenal dengan lebih murah (Special Price)
  2. Area tempat duduk yg sama selama di Stadion
  3. Penginapan dan Makanan terjamin selama 2 hari berkumpul
  4. Mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam setiap event yg melibatkan Pemain Arsenal, Foto bareng ? Maybe ! Who knows :)
  5. Quota untuk reg Tangerang hanya 100 seats ( Sangat terbatas )
  6. Mendapat Merchendise Exclusive hanya untuk peserta AIIG

Selain mempertemukan Gooner(ette)s dari berbagai negara, adapun tujuan lain diadakannya acara tersebut, antara lain:
  1. Sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama Gooner(ette)s. (Since you’re Gooners, then We’re brothers.. and sisters, of course)
  2. Memperlihatkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang aman untuk dikunjungi, sehingga dapat menarik minat klub-klub sepakbola asing lainnya untuk berkunjung ke Indonesia.
  3. Memfasilitasi para partisipan dengan berbagai macam sarana yang dibutuhkan demi terciptanya suasana dan aura positif yang membahana saat event Arsenal Tour Indonesia 2013.
  4. Sebagai sarana untuk mempelajari dan bertukar budaya antar Gooner(ette)s dari seluruh dunia.
  5. Sebagai salah satu pre-event sebelum Arsenal Indonesia Tour 2013.
  6. Sebagai sarana utama untuk mempromosikan event Arsenal Indonesia Tour 2013.
Disamping itu, pernahkah kalian membayangkan punya pasangan sesama fans Arsenal tapi beda negara? Jika itu adalah sesuatu yang keren dan kalian menginginkannya, maka AIIG 2013 adalah event yang tepat untuk mewujudkannya. Siapa tahu kalian bisa berkenalan dengan Gooner(ette)s bule dari Australia, Kazakhstan (ceweknya cantik-cantik lho), atau negara lain. Dari situ bisa saja berlanjut ke hubungan yang lebih jauh, dan.. sisanya bayangkan sendiri. Kapan lagi bisa dapat kesempatan seperti ini. Tak usah pikirkan kendala bahasa, karena cinta dan fanatisme adalah bahasa universal. Sesuai ujaran dari pepatah kuno, katakanlah dengan bunga (Cieee..). Atau bisa juga dengan cara lain, misalnya menyanyikan chants-chants khas Gooners untuk orang yang kalian incar, tentunya dengan sedikit modifikasi.

Jadi, dengan berpartisipasi dalam event ini, kalian para Gooner(ette)s bisa lebih dekat dengan fans The Gunners dari negara lain, dan bersama-sama membangun suasana harmonis dengan antusiasme yang tinggi saat kunjungan Arsenal ke Indonesia nantinya. Mari tunjukkan kepada dunia bahwa kita adalah suporter yang baik. #VictoriaConcordiaCrescit
Registrasi dan Cara Pembayaran:
Batas Pendaftaran / Penyetoran Data PesertakepadaPanitia AIIG 2013 darimasing-masing regional (PesertadariPendaftaran Regional): 26 Maret 2013 – 1 Mei 2013. UntukpesertaUmum, bataspendaftaranpesertamulaitanggal 1mei 2013 sampai 15 Mei 2013.
  1. Pendaftaran melalui Regional masing-masing. Tiap regional memberikan data berupa file Excel kepada panitia. *sudah pernah diemailkan ke email tiap regional oleh panitia
  2. Kirimkan ke Email AIIG: aiig2013@arsenal.or.id, lalu konfirmasi ke bagian Registrasi dan konfirmasi ke bendahara jika disertakan biaya AIIG.
  3. Format Registrasi dari regional kepada Panitia dapat dilihat di email regional. Formatnya sudah pernah dishare oleh panitia.
  4. Sertakan juga data peserta kolektif  kepada regional (dalam bentuk excel).
  5. Pembayaran melalui rekening terlampir:
  1. BNI Kantor Cabang: Melawai Raya
    No Rekening: 0184448791
    Nama: AJENG CAKTI PUSPITASARI
  2. BCA Kantor Cabang: Blok A Cipete
    No Rekening: 2181635641
    Nama: AJENG CAKTI PUSPITASARI
Sekretariat: Langsat Corner, Jl. Langsat III No.2 Jakarta Selatan
Contact Person
Ketua Panitia -> Dino Nurcahyo (dinonurcahyo@arsenal.or.id )
Registrasi -> Agus Setiyono (089636665767)
Harga Paket AIIG 2013:
  1. Via Regional AIS: Rp 325.000 (Member), Rp 375.000 (Non Member)
  2. Umum: Rp 350.000 (Member), Rp 400.000 (Non Member)
  3. Paket termasuk penginapan 2 hari 1 malam (13-14 July), transportasi selama event, konsumsi 2x/hari (Sahur&Dinner), start-up pack, event AIIG
  4. Harga paket AIIG 2013 tersebut TIDAK TERMASUK harga tiket pertandingan Arsenal. Namun bagi peserta akan difasilitasi dalam pembelian tiket.


agenda dan jadwal AIIG 2013 Arsenal Asia Tour 2013 - Indonesia

 
 sumber berita : AIS Pusat id-arsenal.com

andry

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan memberi masukan saran & kritik
demi memajukan blog kami
maree tinggalkan jejak
jangan sungkan-sungkan berkunjung lagi ...