Cara membuat Floating Bar Untuk Pinterest & Tombol Sharing Lainnya


Ini adalah salah satu dari beberapa widget berbagi sosial yang mengambil banyak waktu saya dalam merancang. Anda telah melihat tren tombol hitung berbagi mengambang di blog populer. Ikon tradisional kini digantikan dengan auto tombol kontra bertambah yang diperbarui dalam hitungan detik. Kami menciptakan versi yang berbeda dari bar ini menerapkan kedua efek Jquery dan CSS3 gaya tapi widget ini berbeda karena mengandung kustom twitter, pinterest dan tombol Email. Layanan seperti AddThis dan ShareThis keduanya melakukan pekerjaan yang besar tetapi mereka masih perlu bekerja pada beberapa konflik integrasi Plugin mereka. Pinterest pin itu tombol menyebabkan masalah besar dan itu buruk gagal dalam mengambil gambar thumbnail yang benar. Dalam kebanyakan kasus, bahkan tidak memilih gambar sehingga membuat seluruh konsep menjepit hambar. Kami namun didesain ulang widget yang disediakan oleh ShareThis untuk membuat yang baru dengan memperbaiki semua kekurangan. Ini berbagi bar akan mengapung di sebelah kiri posting blog Anda dan akan mengapung sebagai gulungan pengunjung atas atau bawah. Widget ini berisi counter situs jejaring sosial penting yang memiliki potensi untuk membawa Anda lalu lintas oleh sirkulasi konten Anda ke khalayak yang lebih luas. Kami telah menguji widget pada browser besar seperti IE7 +, Firefox, Chrome dll dan menemukan itu bekerja dengan baik tanpa masalah kompatibilitas atau konflik desain.Pengembang dan blogger diminta untuk link kembali ke posting ini jika dalam kasus mereka ingin berbagi kode kami dengan pembaca mereka. Mari kita bekerja 

sekarang!



Langkah-langkah disimpan sangat mudah diterapkan. Yang Anda butuhkan adalah untuk copy dan paste potongan panjang kode yang kami dikembangkan dan diuji sepanjang hari. Ikuti langkah-langkah ini :
  1.  Pergi ke Blogger > Template
  2.  Backup template Anda
  3.  Klik Edit HTML
  4.  Klik Lanjutkan
  5.  Kemudian Klik Expand Template Widget
  6.  Cari kode berikut
 

    7.   letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode di atas :
   8.    Simpan template Anda dan lihat hasilnya.

Sumber : cari di google.com

andry

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan memberi masukan saran & kritik
demi memajukan blog kami
maree tinggalkan jejak
jangan sungkan-sungkan berkunjung lagi ...