Galeri Foto - Highbury Square Stadium

  
Highbury atau Arsenal Stadium adalah Stadion yang berlokasi di London Utara ini menjadi kebanggaan Arsenal sejak 6 September 1913.mendapat julukan "The  Home of Football " dari klub  ini,akhirnya ditutup pada 7 Mei 2006 dan Arsenal pindah ke stadion baru,Emirates Stadium.
Pertama kali di bangun tahun 1913 Di arsiteki oleh Archibeld Leitch,arsitek stadion sepakbola ternama di masanya.saat itu hanya terdapat 1 tribun di samping lapangan.lalu pertandingan resmi pertama Arsenal di Highbury ini terjadi pada 6 September 1913,pada kompetisi divisi 2 liga Inggris melawan Leicester Fosse.

Berikut Galeri foto dari Highbury stadion  :

letak dari Stadion baru tak sampai 1 KM Emirates Stadium

 
Berkas : Gerbang arsenal football club highbury stadium
Highbury stadium tampak atas 2005
 Proses renovasi Highbury stadium

Berikut hasil cepretan Highbury stadium menjadi usai direnivasi untuk dibangun Highbury Square sebuah Apartemen,pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi. :


Sekian kilas balik sejarah club sepakbola ARSENAL semoga prestasimu sebaik stadion yag megah dan ekslusif , semoga infonya bermanfaat buat para Gooners/Goonerettes semuanya
dan selalu mengenang tentang sejarah Highbury stadium 
Victoria Condordia Crescit
Come On You Gunners 

andry

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan memberi masukan saran & kritik
demi memajukan blog kami
maree tinggalkan jejak
jangan sungkan-sungkan berkunjung lagi ...